Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280
Search Results - Sejarawan Indonesia
Silahkan login/daftar untuk bisa melakukan posting thread atau komentar di forum

Selamat Datang di Sejarawan.com

Indonesian forums and Libraries

Jadilah bagian dari kami, temukan dan diskusikan sejarah besar Bangsa Indonesia di sini

Member Login

Not a member yet? Sign Up!

Search:

Type: Posts; User: XXX

Page 1 of 2 1 2

Search: Search took 0.03 seconds.

  1. Replies
    6
    Views
    120,387

    aduh nyepam aja nih orang!

    aduh nyepam aja nih orang!
  2. mungkin karena keadaan saat itu memang tidak...

    mungkin karena keadaan saat itu memang tidak memungkinkan untuk melakukan pro ataupun kontra
    kondisi panik karena kejadian G30S/PKI
    sedangkan Pak Soeharto sepertinya memang sudah ambil...
  3. Replies
    2
    Views
    11,461

    yang paling di inget dari kabinet ampera ini ya...

    yang paling di inget dari kabinet ampera ini ya isi Surat Edaran Presidium Kabinet AMPERA No-6/1967 yang menyebut tiongkok/tionghoa dengan nama Cina. Tapi sekarang surat edaran ini sudah di cabut di...
  4. Replies
    5
    Views
    3,235

    cie yang komen buat majang link doang kebiasaan

    cie yang komen buat majang link doang
    kebiasaan
  5. Thread: perkenalan

    by XXX
    Replies
    6
    Views
    3,794

    hhs iya tu miminys just post and go :grimace:

    hhs iya tu miminys just post and go
    :grimace:
  6. Replies
    5
    Views
    3,495

    warman itu berasal dari bahasa sanskerta yang...

    warman itu berasal dari bahasa sanskerta yang artinya cahaya atau raja
    jadi wajar saja kalau raja beserta keturunanya mendapatkan nama warman
    :secret_smile:
  7. Thread: Kerajaan Majapahit

    by XXX
    Replies
    15
    Views
    5,280

    Agak kontradiktif si, tapi ada yang menerangkan...

    Agak kontradiktif si, tapi ada yang menerangkan kalo Raden Wijaya hanya memanfaatkan Mongol untuk membantu pemberontakan pada kerajaan Singosari. Bahkan dalam kitab pararaton diceritakan jika...
  8. Alasan Kenapa Kita Harus Bersyukur dengan Bendera merah Putih

    Meskipun terlihat simpel namun bendera Indonesia memiliki arti dan sejarah yang sangat besar. Merah melambangkan keberanian bangsa Indonesia dalam mengusir penjajah dan putih melambangkan kesucian...
  9. Replies
    3
    Views
    1,941

    selamat datang kaka, semoga kerasan ya di sini...

    selamat datang kaka, semoga kerasan ya di sini hhe


    wuih, bacaannya berat berat semua :horror:
  10. Replies
    1
    Views
    23,372

    Terbentuknya Nasionalisme kebangsaan Indonesia

    Negara Indonesia adalah negara yang berasal dari banyak suku yang berbeda. Namun dengan satu misi ingin mencapai kemerdekaan Indonesia mampu bersatu dan membentuk Negara Kesatuan Republik Indonesia....
  11. Replies
    3
    Views
    4,363

    mereka belum sadar sulitnya berjuang hanya...

    mereka belum sadar sulitnya berjuang
    hanya mementingkan ego yang bahkan bergerak hanya karena pesanan
  12. Perlawanan Diponegoro Melawan Pemerintahan Belanda

    Seperti yang kita ketahui bahwasannya adanya VOC di Indonesia telah mengundang berbagai macam perlawanan yang berasal dari berbagai daerah. Contohnya daerah banten, Mataram, Maluku, Makassar, Jawa...
  13. Replies
    29
    Views
    11,833

    Sticky: ihir makin rame aja ni, makin semangat posting...

    ihir makin rame aja ni, makin semangat posting juga
  14. KPK Mencoret 10 Nama Calon Menteri Kabinet Jokowi-JK

    Semakin marak pemberitaan mengenai pengunduran jadwal pengumuman nama-nama menteri yang terpilih dalam kabinet Jokowi-JK membuat banyaknya spekulasi bermunculan mulai dari adanya intervensi...
  15. Replies
    0
    Views
    3,019

    Gerakan Nasionalis Pemuda Melawan Belanda

    Banyak sekali gerakan nasional yang terjadi akibat kolonialisasi yang teah dilakukan bangsa- bangsa Eropa salah satunya bangsa Belanda di Indonesia. Namun, sebelum membahas lebih jauh, tahukah Anda...
  16. Replies
    0
    Views
    58,176

    Sejarah Masuknya Belanda Di Indonesia

    Belanda merupakan salah satu negara yang telah menjajah Indonesia. Adapun kedatangan Belanda ke Indonesia bermula pada tahun 1598 ketika Belanda dibawah pimpinan Jacob Van Neck telah datang ke...
  17. Replies
    0
    Views
    3,808

    Periode Kejayaan Portugis Di Indonesia

    Portugis di indonesia antara tahun 1511-1526 , maka jika di hitung kekuasaan portugis di Indonesia adalah sekitar 15 tahun dimana ini diberbagai wilayah yang tersebar di seluruh indonesia terutama...
  18. Replies
    1
    Views
    1,325

    Bisa dibayangkan jika hal itu terjadi pada zaman...

    Bisa dibayangkan jika hal itu terjadi pada zaman sekarang.
    Adakah yang rela melakukan semua kepentingan demi negara tanpa dibayar?
    Sekarang elit cuma berebut kekuasaan saja, payah
  19. Replies
    5
    Views
    2,339

    Pesona Djakarta Tempoe Doeloe

    Siapa sangka, Jakarta saat ini telah berubah sangat drastis hingga menjadi kota megapolitan seperti saat ini. Pembangunan Mal, apartemen dan gedung-gedung pencakar langit lainnya menunjukkan kemajuan...
  20. Replies
    6
    Views
    3,487

    Sejarawan kok sepi :confused:

    Sejarawan kok sepi :confused:
  21. Replies
    5
    Views
    20,175

    semangat partai yang sangat sulit ditemui di...

    semangat partai yang sangat sulit ditemui di zaman sekarang
    ego dan kekuasaan seakan diatas segalanya
  22. Replies
    6
    Views
    3,487

    Fitur Sejarah Hari Ini (y)

    Gan mau tanya fitur sejarah hari ini itu dibuat sendiri ya?
    Mau usul ni gimana kalau postingan yang dibuat lebih fokus pada sejarah yang ada di sana
  23. Replies
    4
    Views
    2,629

    mana nih kok gak muncul-muncul dianya?

    mana nih kok gak muncul-muncul dianya?
  24. Replies
    1
    Views
    2,281

    ada info sejarah tentang rumah presiden gak gan...

    ada info sejarah tentang rumah presiden gak gan yang ada di bengkulu
    pengen banget ni jalan-jalan kesana
  25. Kalo semuanya gak juga sih tapi emang zaman dulu...

    Kalo semuanya gak juga sih
    tapi emang zaman dulu berat banget perjuangannya
    udah dituntut untuk cari ilmu, harus mikirin nasib rakyat di negaranya sana pulak
    :(
Results 1 to 25 of 31
Page 1 of 2 1 2