Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280

Warning: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in ..../vb/legacy/post.php on line 280
Search Results - Sejarawan Indonesia
Silahkan login/daftar untuk bisa melakukan posting thread atau komentar di forum

Selamat Datang di Sejarawan.com

Indonesian forums and Libraries

Jadilah bagian dari kami, temukan dan diskusikan sejarah besar Bangsa Indonesia di sini

Member Login

Not a member yet? Sign Up!

Search:

Type: Posts; User: lexy

Page 1 of 2 1 2

Search: Search took 0.01 seconds.

  1. Menilik Sejarah Kampung Pulo, Kampung Bersejarah yang Akan Digusur

    Pada dasarnya Kampung Pulo ini berdasarkan pada lembaga yang dipelajari tahun 2000, warga Kampung Pulo telah mendiami tanah tersebut sebelum masa kemerdekaan, tepatnya tahun 1930-an. Kampung Pulo...
  2. Replies
    2
    Views
    3,037

    Pesona Bukit Tinggi Zaman Dulu

    Kota Bukit tinggi yang terkenal dengan jam Gadangnya adalah salah satu tempat yang cukup sering dikunjungi oleh wisatawan. Sebagai Kota terbesar kedua di Sumatera Barat, Kota Bukit Tinggi ini pernah...
  3. Replies
    5
    Views
    2,591

    ya gpp si namanya disini kita saling berbagi...

    ya gpp si namanya disini kita saling berbagi saling melengkapi
    daripada ga pernah kontribusi apa-apa
    ni yang laen juga bisa melengkapi kan http://www.sejarawan.com/201-kerajaan-majapahit.html
  4. Thread: perkenalan

    by lexy
    Replies
    6
    Views
    4,005

    waalaikumsalam salam kenal juga wah keren ni...

    waalaikumsalam
    salam kenal juga
    wah keren ni keknya misinya
    jadi penasaran
    :happy:
  5. Replies
    3
    Views
    1,992

    well, sebenernya ga masalah si mau dibuat wajib...

    well, sebenernya ga masalah si mau dibuat wajib apa ga
    yang penting kan disini semua member bisa kenalan
    lagian seru juga kalo semua bisa kenal

    buat yang konten laen kek politik gitu ya oke oke...
  6. Replies
    3
    Views
    3,431

    sedikit ni ada dokumenternya John Lie via...

    sedikit ni
    ada dokumenternya John Lie via youtube, kali aja bisa tambah tambah pengetahuan tentang "Hantu Selat Malaka"


    https://www.youtube.com/watch?v=W9AfhXQaIXs
  7. Thread: salam kenal

    by lexy
    Replies
    3
    Views
    2,404

    salam kenal juga wah boleh dong di share ini...

    salam kenal juga
    wah boleh dong di share ini hasil fotografinya disini :)
  8. Replies
    2
    Views
    2,671

    Tentang Dan Sejarah Provinsi Bangka Belitung

    Bangka Belitung adalah daerah yang memiliki baragam keunikan mulai dari budaya serta bahasa yang di miliki. Sama seperti daerah lainnya, Bangka belitung memiliki beragam cerita sebagai peristiwa yang...
  9. Film Perjuangan Indonesia Pasukan Berani Mati (1982)

    Senang rasanya karena akhirnya threat ini dibuka juga sama om admin. Okelah sebagai postingan pertama di sini saya akan membagikan salah satu film dokumenter perjuangan Indonesia yakni Pasukan Berani...
  10. Replies
    1
    Views
    24,099

    mungkin kita perlu berterima kasih ya pada van...

    mungkin kita perlu berterima kasih ya pada van deventer
    meskipun dia warga Belanda yang juga menjajah kita tapi berkat triloginya bisa menghasilkan bibit pahlawan pergerakan nasional
  11. Replies
    5
    Views
    20,427

    kalo Parindra tujuannya mulia banget mendirikan...

    kalo Parindra tujuannya mulia banget mendirikan koperasi rakyat, bank rakyat dan mendirikan persatuan nelayan dan semua adalah demi mensejahterakan kehidupan masyarakat

    bukan kayak partai sekarang...
  12. Thread: Reog ponorogo

    by lexy
    Replies
    4
    Views
    2,221

    iya sih gan, tapi kita ambil hikmahnya aja toh...

    iya sih gan, tapi kita ambil hikmahnya aja
    toh dengan mereka mencoba klaim punya kita sekarang kita jadi lebih urus dan lebih waspada
    buktinya sekarang kita udah bisa ngadain festival reyog...
  13. Replies
    4
    Views
    5,255

    wah baru tau ni ternyata dulu sudah pernah...

    wah baru tau ni ternyata dulu sudah pernah dilakukan devaluasi di Indonesia dan ternyata gagal total ya
    kemarin kemarin sempet kan di isukan akan dilakukan devaluasi
    berarti perlu persiapan yang...
  14. Replies
    2
    Views
    3,393

    [Video] Agresi Militer Belanda 1 (21 Juli 1947

    Barusan ane browshing gan, dapet nih video di yutub. Agresi militer belanda pertama di Indonesia tahun 1947 silam
    Niat banget mereka mau menjajah Indonesia
    Kita patut bersyukur punya para pejuang...
  15. ini ada cantik.. Gerakan Bawah Tanah Melawan...

    ini ada cantik..
    Gerakan Bawah Tanah Melawan Pemerintahan Jepang
  16. Replies
    0
    Views
    200,928

    Gerakan Bawah Tanah Melawan Pemerintahan Jepang

    Seperti yang kita ketahui bahwa Gerakan bawah tanah merupakan salah satu bentuk perjuangan yang dilakukan oleh rakyat Indonesia dalam mengalahkan bangsa Jepang, selain dengan menggunakan cara bekerja...
  17. Replies
    5
    Views
    3,540

    Jokowi's fenomenon!!! keren kali presiden ku...

    Jokowi's fenomenon!!!

    keren kali presiden ku kali ini, jadi lebih optimis menghadapi tahun 2014-2019
  18. Replies
    1
    Views
    6,561

    Perlawanan Rakyat Melawan VOC I

    Seperti yang telah kita ketahui bahwa VOC merupakan kongsi dagang milik Belanda yang memiliki singkatan yaitu Vereenigde Oostindische Conipagnie. Keberadaan VOC di Indonesia ternyata sangat...
  19. Replies
    0
    Views
    2,082

    Sejarah Kolonialisasi Pemerintah Belanda

    Kolonialisasi bangsa Belanda di Indonesia bermula ketika VOC pertama kali didirikan di Indonesia khususnya di daerah kota Ambon dan dipindah di kota Batavia pada tahun 1619. Pada awalnya, VOC...
  20. Replies
    0
    Views
    195,323

    Sejarah Masuknya Bangsa Inggris Ke Indonesia

    Masta masta udah pada turun gunung ni :o
    portugis udah, spanyol udah, yaudah ane nyumbang inggris aja deh ya :cool:
    cekitbrot...

    Awal masuknya bangsa Inggris ke Indonesia adalah pada abad ke 17...
  21. Replies
    1
    Views
    2,380

    Sejarah Kerajaan Tidore

    Untuk kerajaan Tidore sendiri sangat berbeda dengan Ternate, dimana wilayah kekuasaannya meliputi berbagai pulau, yang mana ini sanga terkenal ketika kerajaan ini di pimpin oleh sultan Mansur sebagai...
  22. Replies
    2
    Views
    7,532

    Sejarah Kerajaan Ternate

    Kerajaan Ternate adalah kerajaan umat beragam islam yang berada pada sebelah timur yang telah berdiri pada abad ke 13 yang aman ini di pimpin oleh beberapa raja yang termasyur hingga saat ini yakni...
  23. Kabinet Jokowi-JK, Kabinet Ramping atau Bagi-Bagi Kekuasaan?

    Janji awal sih mau buat kabinet ramping untuk pemerintahan Jokowi-JK. Tapi kok semakin kemari keliatannya semakin lupa dengan janjinya semasa kampanye. Bagi-bagi kekuasaan jadi bahan bulan-bulanan...
  24. Replies
    2
    Views
    77,117

    merinding kalo baca tentang perjuangan pejuang...

    merinding kalo baca tentang perjuangan pejuang kemerdekaan
    Indonesia harga mati!
  25. Sejarah Perkretaapian Indonesia, Mooi Spoorwegen op Vorstenlanden

    Siaa yang tidak tahu pada salah satu transportasi masal kreta api, kehadirannya yang sejak lama telah banyak membantu aktivitas masyarakat Indonesia khususnya mereka yang berada di pulau jawa....
Results 1 to 25 of 26
Page 1 of 2 1 2